Rabu, 05 Maret 2014

tulisan

NAMA : SUSI SUSILOWATI NPM : 26210760 KELAS : 4EB20 Haiiiii semuanya apa kabar???? Saya mau cerita nih tentang kampus saya kampus Universitas Gunadarma Kenapa saya kuliah disana, kenapa saya ambil jurasan Akuntansi, suka duka selama menjadi mahasiswa gunadarma Yukkkk ah kita baca semuanya hanya ada di bawah ya dan yang pasti Cuma ada diblog saya lohhhhhh heheheee Saat ini saya sedang menyelesaikan kuliah di Universitas Gunadarma ditingkat akhir yaitu semester 8. Alasan saya masuk Universitas Gundarma itu pertama saya melihat brosur saat masih diSMK dulu,lalu saya search-searching di google mencari tahu tentang Universitas Gunadarma, awalnya saya masih ragu tapi setelah dikasih tahu sama temen kakak saya mulai yakin dan saya pergi kekampus kalimalang untuk melihat – melihat sekalian tanya – tanya mengenai kampus tersebut. Setelah dipikir – pikir selama berapa hari akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Universitas Gunadarma, setelah masalah kampus selesai saya dipusingkan lagi dengan jurusan yang akan saya ambil, awalnya saya ingin mengmbil jurusan MI ( Manejemen Informatika ) tapi karna saya dari SMK saya tidak bisa langsung S1 harus mengambil D3 dulu baru melanjutkan. Setelah dipikir – pikir kenapa saya gak mengambil Akuntansi saja toh saya diSMK juga mengambil jurusan akuntansi dan saya juga sudah punya dasar – dasar akuntansi. Akhirnya saya mengambil jurusan Akuntansi untuk jadikan jurusan yang akan dalami ilmunya. Awal – awal jadi mahasiswa masih main – main masih gak mikirin pelajaran tapi tetep ya selalu masuk ya walaupun pernahlah ya cabut buat main kerumah temen atau hanya jalan –jalan ke Mall untuk makan atau nonton, tapi itu Cuma sementara aja ko ya Cuma disemster 1 lah ya abis itu berubah jadi anak baik – baik lagi. Kalo ngomongin soal tugas ya jangan ditanya ya sekolah aja banyak apalagi pas kuliah, kalo lagi banyak ya banyak, kalo lagi gak ada ya gak ada itu sih hal biasa ya,kalo ditanya sulit apa gak ya pasti susahlah apa lagi kalo gak ngerti kalo ngerti mah gampang – gampang aja apalagi kalo emang dasarnya udah pinter heheheee Semester 6 itu adalah semester yang paling berat buat saya kenapa seperti itu? Ko akan saya jawab hehehe…. Disemertes 6itu semua mahasiswa diwajibkan untuk membuat PI (Penulisan Ilmiah ) sesuai jurusan masing – masing ( ya iya lah sesuai jurusan masing – masing aja susah apalagi jurusannya beda wkwkwkkwkkkkk ) pertama – pertama kita harus siapin dulu judul yang akan kita bahas, nahhhh pas pertemuan sama DP ( Dosen Pembimbing ) ya minimal kita harus siapin 3 judul kalau – kalau ada yang ditolok masih ada cadangan hehehee Pertemuan awal dengan DP judul yang saya ajukan ditolak semua ( sedih banget ) ya udah saya minta aja sama temen tuh judul dia yang laennya dan akhirnya di ACC juga ( tapi gak ngerti materinya asal diACC aja hahahaaa ). Awal – awal buat PI sih santai – santai aja dan akhirnya stress juga pas dibab 4 yaitu pembahasan untuk dapet DP nya baik hati banget tau banget saya gimana hehehee dan akhirnya saya pun diACC juga PI nya setelah berfrustasi – frustasi ria sama temen – temen dan rada mepe- mepet tanggalnya hahahhahah ( rada lebay dikit ya ) Akhir ya daftar sidang juga tuh sama temen daftar diDepok karna saya memilih sidang di Depok, pas daftar itu pas bulan puasa, sempet diPHPin tuh kenapa? Karna loket kan buka jam 9 tuh saya dating udah pagi banget karna males ngantri biar dapet duluan gitu ehhh tapi malah dibukanya jam 10 itu juga Cuma bilang kalo loket dibuka jam 1 setelah sholat Jumat ( karna hari jumat juga waktu itu ). Setelah nunggu selama ber jam – jam akhirnya dibuka juga loketnya ya walau pun rada ngaret ( biasa jam Indonesia hahahaa ) itu juga harus ngenteri dulu dan harus kuat – kuat iman banget deh karna apa? Karena harus berjubel ( bahasa sendiri ya ) buat taro syarat sidangnya. Jam 5 saya baru dapet kepastian saya siding kapan dan haru bermacet – macet ria karena barengan sama orang pulang kerja ditambah banyak yang jualan dipinggir jalan buat buka puasa, akhirnya saya baru buka puasa hamper jam 7 kurang itu pun diterminal Kp.Rambutan dan itu pun Cuma seadanya karena kebanyakan tempat makan penuh dan udah abis ( semua demi masa depan ). Pas siding saya dapet jam 1 tapi jam 9 saya udah dikampus Depok ( anak rajin hahahaaaa ) pas selesi siding mesti harus direvisi lagi dan itu butuh perjuangan banget deh harus bulak – balik bekasi – depok :’((((( Tapi itu Cuma sementara doing ko heheheh sekarang semuanya udah selesai dan sertifikat pun sudah ada di tangan saya ( padahal disimpen dilemari sih hahahaaaa ). Sekarang saya lagi focus disemerter terakhit yaitu semester 8 hehehehee Semua cepet lulus deh dan nilai – nilainya bagus biar cepet dapet kerja nabung terus nikah deh hahahhaaaaaaa Sekian dulu ya cerita – cerita kenapa saya memilih kampus tercinta kampus Universitas Gunadarma dan suka duka selama kuliah disana Sampai ketemu lagi dahhhhhhhhhhhh :’)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar