Sabtu, 26 April 2014

tulisan ke 2

Nama : Susi Susilowati NPM :26210760 Kelas :4EB20 Tulisan 2 Haiiiii ibertemu lagi nih Kemaren kan saya menjelaskan alasan saya masuk universitas gunadarma alasan saya memilih jurusan akuntansi, nah sekarang saya mau menceritakan setelah lulus kuliah saya ingin mendapat pekerja yang sesuai dengan jurusan yang saya ambil yaitu akuntansi, kalo saya boleh memilih sih saya ingin menjadi seorang akuntan entah itu di perusahaan local maupun internasional. Saya ingin mempraktekan ilmu yang saya miliki dan saya dapat dari kampus tercinta dan tentu itu saya ingin wujudkan,yahhhh walaupun saya tidak dapet pekerjaan itu ya setidaknya masih berhubungan dengan jurusan yang saya ambil lah ya biar tidak terlalu jauh lah,heheheeeee Sekian dulu ya tulisan saya buat semoga dapet bermanfaat bagi yang membaca dahhhhhhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar